Gambar dari all-free-download.com
Ada beberapa cara untuk mengetahui rumah kita berhatu atau tidak diantaranya,

1. Suhu tiba-tiba berubah menjadi dingin,
Hal ini dapat dijelaskan dengan mudah bahwa hantu memerlukan energi untuk hadir, sehingga mereka akan menarik energi (panas) di sekitar. Jadi jika anda merasakan bahwa di dalam rumah terjadi penurunan temperatur yang ekstrim maka besar kemungkinan sedang berhadapan dengan entitas dunia lain.

2. Gangguan terhadap alat elektronika secara aneh,
Pernahkah menerima telepon tetapi tidak ada suara, lampu yang tiba-tiba berkedip atau tiba-tiba televisi and berpindah saluran sendiri?
Hantu walaupun berada dalam satu ruangan dengan manusia tetapi berada di dimensi yang berbeda, sehingga mereka membutuhkan media penghantar untuk dapat berkomunikasi dengan manusia. Dan listrik adalah salah satu media favorit mereka untuk menunjukkan keberadaannya. Karenanya jika anda tertarik untuk berkomunikasi dengan hantu coba siapkan peralatan audio atau video sebagai konduktor, yang bisa dioperasikan secara realtime untuk memfasilitasi dialog.

3. Tercium aroma yang tidak sedap,
Seringkali tiba-tiba di dalam rumah tercium aroma tidak sedap yang kita yakini bukan berasal dari tempat sampah atau toilet. Bau busuknya tercium agak khas, seperti collogne murahan yang bercampur dengan bau khas tembakau dari cerutu bahkan kadang-kadang tercium seperti bau belerang.

4. Barang bergerak sendiri atau ada suara yang tidak diketahui asalnya,
Jika tiba-tiba terdengar suara gedebuk, pintu terbuka atau foto posisinya menjadi miring, maka itu adalah salah satu indikasi. Tidak semua hantu mempunyai energi sebesar itu untuk menggerakkan objek karena hal itu tidak mudah belum bagi mereka harus menembus portal yang membatasi dimensi manusia dengan hantu.
Hantu jenis ini termasuk langka dan sangat agresif, karena memiliki energi yang sangat besar biasanya mereka akan bisa menggerakkan benda-benda yang cukup besar bahkan sebagian bisa mengeluarkan api. Untuk mereduksi kekuatan dari hantu jenis ini, anda bisa menggantung lampu kristal di depan pintu atau jendela rumah anda.

5. Gunakan hewan peliharaan untuk mendeteksi keberadaan hantu,
Jika hewan peliharaan Anda tertarik pada area tertentu di rumah anda atau menunjukkan reaksi terhadap apa yang tidak terlihat - yah, kemungkinan mereka mendeteksi kehadiran hantu.
Hewan dapat menangkap suara, bau, dan pemandangan yang tidak terdeteksi oleh manusia. Lebih lanjut, anjing juga diketahui meramalkan tsunami yang akan segera terjadi, tornado, dan fenomena alam lainnya. Jadi, tidak mengherankan bahwa hewan peliharaan Anda juga bisa merasakan kehadiran hantu.
Jika Anda bukan pemilik hewan peliharaan tetapi ingin mencoba teknik ini, tanyakan apakah seorang teman dapat membawa kucing atau anjing mereka. Perhatikan bagaimana mereka berinteraksi dengan ruang asing: Apa yang mereka selidiki? Di mana mereka ditarik? Di mana mereka menghindari? Jika hewan itu tampaknya bereaksi - baik atau buruk - kecurigaan Anda dapat dikonfirmasi.

Jadi, bagaimana? Apakah rumah anda ada hantunya?

Source : allure.com