Gambar : larutadelsorigens.cat


7. Di kamar mandi,
Ada begitu banyak kemungkinan posisi bercinta di sini, mulai dari duduk di meja kamar mandi hingga menempel di dinding kamar mandi. Apa yang paling menarik tentang aksi bercinta di kamar mandi? Cermin besar yang memungkinkan Anda melihat tubuh pasangan dan saat batang pasangan keluar masuk dari area intim anda. Hangat, basah, dan memungkinkan anda berdua menjadi liar karena suara air mengalir bisa menenggelamkan suara apa pun. Cobalah dengan anda membungkuk, dan suami masuk dari belakang - ini bekerja dengan baik di kamar mandi karena anda dapat menumpukkan tangan Anda di betis dan jangkauan penetrasi bisa semakin dalam. Atau jika ingin mencari sensasi baru, dengan posisi menungging sempurna (tangan bertumpu ke betis) maka suami anda akan disuguhkan dua buah lubang yang mengintip sempurna (dan jika anda mau) tawarkan suami untuk memasuki salah satu atau (sekali lagi kalau anda mau) memasuki keduanya.
Tips: Gunakan pelumas berbahan dasar silikon setiap kali anda bergoyang di dalam air. Pelumas silikon tahan air: anda harus membilas sesudahnya dengan sabun dan air, tetapi jangan membasuhnya sampai anda selesai menggunakannya.

8. Di sauna,
Jika Anda memiliki sauna di rumah (beruntung!), Ini mudah sekali; tapi anda juga bisa menggunakan sauna di gym atau klub kesehatan,ini mungkin akan sedikit lebih rumit. Tapi apapun itu, anda bisa melakukan quicke dengan sensasi asap-asap yang hangat.

9. Di hutan,
Bercinta di alam terbuka akan sangat menggairahkan dan memberi sensasi yang luar biasa. Bayangkan: Anda berdua mendaki hutan, dan cukup dingin sehingga Anda jelas perlu menemukan cara untuk menghangatkan diri. Carilah spot yang cukup aman dan terlindung dari hewan buas atau hewan-hewan kecil seperti semut dan serangga. Anda berdua bisa bertelanjang bebas di bawah sinar rembulan (carilah waktu saat bulan penuh) lalu bercinta di atas batu, di bawah pohon dan lakukan gaya bercinta seliar mungkin.

10. Di balkon,
Jika Anda lebih menyukai sesi bercinta di dalam ruangan tetapi masih ingin merasakan sensasi seperti di ruang terbuka, maka tidak ada tempat lain selain balkon! Jika Anda memiliki balkon tertutup dengan sedikit ruang, Anda dapat meletakkan beberapa selimut dan menikmati udara segar bersama. Atau cobalah membungkuk dengan bersandarkan tangan di balkon sementara pasangan masuk di belakang. Lakukan penetrasi secara perlahan dan nikmati pemandangannya!!!

11. Di sofa,
Saat Anda mencari petualangan bercinta, jangan pernah mengabaikan sofa dan kursi empuk. Nyaman dan kasual, mereka memberikan tumpuan punggung tambahan, yang lebih rendah (dibandingkan dengan tempat tidur) memungkinkan berbagai posisi. Cobalah mengangkangi pangkuan suami, menggunakan bantal lembut sebagai penopang nyaman untuk kebutuhan Anda. Jika bantal tidak berhasil, minta suami untuk sedikit berlutut, lalu dudukilah batangnya ini akan membuat Anda bisa naik turun dengan leluasa. Cobalah berpegangan tangan sambil menggoyang sehingga Anda dapat bersandar lebih jauh — ini menciptakan garis penahan yang memungkinkan Anda untuk lebih goyang dan berguling.

12. Kembali ke tempat tidur,
Setelah anda dan suami merasa cukup untuk melakukan petualangan bercinta di tempat terbuka, maka saatnya anda kembali ke tempat tidur. Ada sesuatu tentang kenyamanan kamar sendiri (dan tempat tidur) yang memungkinkan anda dan suami untuk bersantai dan menikmati momen itu. Kita semua ingin mengubah keadaan, tetapi tidak ada daftar tempat terbaik untuk berhubungan seks yang lengkap tanpa kamar tidur Anda yang baik.