Salah satu masalah yang melanda pasangan yang sudah cukup lama menikah adalah kebosanan di atas ranjang dan ini sangat berbahaya bagi kelangsungan pernikahan. Cara terbaik untuk menjaga kehidupan seks anda dengan pasangan tetap hot adalah dengan selalu mencari variasi sehingga tidak terasa membosankan. Salah satu yang bisa anda lakukan adalah keluar dari tempat tidur dan bercintalah di lokasi-lokasi yang akan sedikit membakar adrenalin anda dan suami. Tentu anda masih ingat betapa nikmat  dan merasakan sensasi luar biasa saat anda dan pasangan masih usia remaja sering mencuri-curi tempat untuk berciuman atau sekedar meraba-raba tubuh pasangan anda. Anda bisa menggali lagi sensasi tersebut dengan sedikit mengambil resiko bahwa saat anda bercinta dengan suami bisa saja dipergoki oleh orang lain.

Gambar animefeminist.com
1. Di taman belakang rumah anda,

Bercinta di alam terbuka yang luar biasa bisa jadi sensual, sebagian karena unsur-unsur romantis seperti malam berbintang atau aroma bunga yang dibawa oleh angin sepoi-sepoi. Menyeretnya keluar dari rumah dengan bibir berpagutan mesra sambil membungkus tubuh polos anda dengan selimut atau handuk dan
menduduki batangnya di atas kursi ayunan, lakukan penetrasi dalam sambil membelakanginya lalu tarik kedua tangannya untuk mendekap dan meremas dada anda lalu biarkan dorongan dari kursi ayunan membantu anda — pastikan tetangga tidak memiliki pemandangan ke halaman. Kecuali anda dan pasangan memiliki fantasi yang cukup liar.

2. Di pantai,
Tentu, potensi pasir akan masuk ke semua bagian tubuh, tetapi bisakah anda menjalani kehidupan tanpa mengalami bercinta di pantai setidaknya sekali? Jika anda dengan suami sedang berada di pantai yang sepi dan dirasa cukup aman dari pandangan orang lain, segera ambil jaket atau pun kain anda dan hamparkanlah di atas pasir. Bergumul di atas pasir bersama pasangan di bawah langit terbuka lebar saat ombak menjilati sebagian tubuh anda dan pasangan, adalah suatu sensasi yang akan selalu anda dan pasangan kenang seumur hidup.

3. Di dalam mobil,
Meskipun meraba-raba di dalam mobil mungkin terasa seperti kembali ke masa SMA, tapi ada sesuatu yang jelas berbeda, saat anda SMA atau remaja mungkin tidak bisa menuntaskannya kepada pasangan karena saat itu belum terikat perkawinan. Tapi sekarang, saat anda sudah menikah maka anda sah saja untuk membasahi jok depan atau belakang mobil anda dengan gairah. Bisa dimulai saat memasuki daerah yang cukup sepi dan terpencil, anda (istri) membuka celana dalam atau bra (tanpa melepas baju atau rok) dan mengibaskannya di hidung suami lalu tuntun tangan kirinya untuk meremas atau mengobok area intim anda. Lakukan godaan-godaan kecil sambil jangan lupa memperhatikan keselamatan di jalan, setelah cukup panas buka retsleuting celana pasangan anda dan remas perlahan, jika memungkinkan berikan blow job ringan. Setelah dirasa cukup panas, mintalah suami untuk menepi di tempat sepi dan sedikit gelap, lalu tarik suami ke jok kiri depan dan cumbulah dengan dahsyat, jika ingin lebih leluasa pindah ke jok belakang. Tambahkan sensasi ekstra dengan berfantasi bahwa anda dan pasangan akan terpergok oleh petugas patroli jalan raya yang lewat (atau pengemudi lain yang terlalu usil), dan itu bisa membuat sesi bercinta makin panas dan liar.

4. Di bioskop,
Ajak suami anda untuk menonton film di bioskop untuk menonton film yang tidak terlalu disukai masyarakat sehingga mungkin saja bioskop akan kosong lalu pilihlah barisan kursi paling belakang. Pakailah pakaian yang mudah melepas untuk celana dalam atau bra, akan lebih baik jika anda sudah melepas keduanya sejak turun dari mobil. Lalu tempelkan dada anda ditubuhnya dan giring tangannya untuk sekedar mengusap area intim anda saat berjalan dengan suami dari tempat parkir ke gedung bioskop. Biarkan suami anda terbakar dan bisikkan kata-kata nakal di telinganya.
Setelah duduk tunggulah beberapa saat sampai lampu dimatikan, jika suasana benar-benar sepi atau hanya ada beberapa orang di barisan depan, maka mulailah sesi bercinta panas anda. Jaga desahan dan lenguhan anda dan suami karena mungkin saja suaranya akan terdengar oleh orang lain.

5. Di dapur,
Gunakan pakaian tipis (bisa lingerie atau daster) sehingga suami anda bisa tembus pandang melihat payudara dan arean intim anda dan pastikan tubuh anda dalam keadaan bersih dan wangi. Tarik suami anda yang sedang menonton tivi ke arah dapur dengan memberinya french kiss yang dalam lalu anda duduk di atas meja mekan dan cumbulah suami sampai akhirnya menyerang balik anda. Biarkan dia menjelajahi seluruh payudara anda dan bukan tidak mungkin dia akan memberikan bonus jilatan di area intim anda. Banyak gaya yang bisa anda lakukan di dapur, anda bisa duduk atau tidur mengangkang di atas meja lalu suami menggempur dari arah depan atau anda bisa berpegangan ke sisi wastafel dengan posisi pinggul sedikit diangkat dan membiarkan suami menghajar anda dari belakang. Pasang musik untuk menyamarkan erangan dan desahan anda dan suami.

6. Di area mesin cuci pakaian,
Awalnya mungkin terdengar aneh, tetapi ruang cuci adalah salah satu tempat yang sempurna untuk bercinta. Nyalakan mesin cuci anda dan pasang putaran paling tinggi, sandarkan pinggul anda lalu tarik suami anda untuk menerobos dari depan, angkat salah satu kaki dan lingkarkan di pinggangnya. Getaran dari mesin yang tersalurkan melalui pinggul anda akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi batang suami anda.